Sembelih Hewan Kurban Terbanyak di Kotamobagu, Pj Wali Kota Apresiasi Kekompakan Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil

0
34

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Walikota Kotamobagu, Asripan Nani meninjau lokasi penyembelihan hewan kurban yang berada di kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu 17 Juni 2024.

Kedatangan Pj. Walikota turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H M.E, para Asisten, para pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta Lurah dan masyarakat Motoboi Kecil.

Baca Juga : Pj Wali Kota Asripan Nani Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur

“Hari ini saya bersama Pimpinan Perangkat Daerah dan Staf Khusus meninjau langsung dan menyaksikan penyembelihan Hewan kurban di Kelurahan Motoboi Kecil. Saya memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Motoboi Kecil,” ucap Pj. Walikota Asripan Nani.

Dikatakan Pj. Wali Kota Asripan Nani, hal ini menjadi contoh bagi Kelurahan dan bahkan Kota Kotamobagu dan bahkan Bolaang Mongondow Raya, karena Motoboi Kecil menjadi model dalam hal kekompakan, membentuk kelompok 7, baik dari anak-anak muda, Orang Tua, Remaja untuk membentuk kelompok membeli hewan kurban.

Baca Juga : Pj Wali Kota Asripan Nani Lepas Peserta Pawai Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

“Sekali lagi saya memberi apresiasi dan saya bangga, mudah – mudahan kedepan lebih meningkat lagi,” tambahnya.

Diketahui, dari 33 Desa Kelurahan yang ada di kotamobagu, Motoboi kecil merupakan kelurahan yang meniliki jumlah hewan kurban terbanyak di Kotamobagu yakni berjumlah 30 ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing.

(Reporter : Alfrieda Serang)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.