Tatong Minta Pedagang Turut Serta Bersihkan Kotamobagu

0
339
Tatong Minta Pedagang Turut Serta Bersihkan Kotamobagu
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Jelang kedatangan tim verifikasi Adipura, Pemkot Kotamobagu meminta para pedagang diseluruh Kotamobagu untuk turut serta dalam kegiatan kerja bakti Jumat besok.
Hal itu dikatakan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kamis (03/11) dalam rapat evaluasi bersama Dinas Tata Kota dan Satpol PP, Kamis (03/11) di rumah dinas Wali Kota.
“Pedagang harus turun kerja bakti besok bersama Pemkot, dan tugas Satpol PP untuk mengkoordinir para pedagang, ujar Wali Kota dihadapan para peserta rapat.
Para pedagang, lanjut Tatong, akan turun di wilayah masing-masing. Yang berdagang di wilayah Kotamobagu Utara, akan kerja bakti di wilayah utara, begitu pun pedgang di wilayah lainya.
“Saya pun besok akan turun ke seluruh wilayah Kotamobagu, untuk mengawasi dan turut serta bersama pedagang dan ASN kerja bakti,” demikian Tatong.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Tata Kota Bambang Irawan Ginoga dan Kasatpol PP Sahaya Mokoginta beserta jajarannya, Kepala DPPKAD Rio Lombone dan sejumlah Kepala SKPD lainnya. (udi)