Wali Kota Buka Turnamen Sepak Bola Wanita se – BMR di Motoboi Besar

0
16
Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Saat memberikan sambutan di pembukaan Turnamen Sepak Bola Wanita se BMR di Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, 24/01/2023 ( Foto: Humas Polres Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, resmi membuka turnamen sepak bola wanita se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang dilaksanakan di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (24/1/2023) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara, menyampaikan  apresiasi atas kinerja warga Motoboi Besar  dalam mempersiapkan turnamen ini.

“Pengalaman saya hadir di setiap turnamen yang digelar di malam hari, di Motoboi Besar inilah yang paling rapi dan lampunya paling terang. Kami pemerintah mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Warga Motoboi Besar,” ucap Wali Kota.

Wali Kota mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini sangat baik, karena mengumpulkan dana untuk pembangunan masjid yang ada Motoboi Besar 

“Ini merupakan kegiatan beramal untuk perbaikan Masjid, Saya sangat mendukung penuh kegiatan ini dan saya akan menyumbang 100 Sak Semen untuk Motoboi Besar,” kata wali kota.

Lanjutnya, Wali Kota juga Ia  mengajak kepada panitia, wasit, tim yang ikut turnamen, serta masyarakat yang menonton untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.

“Mari kita junjung tinggi sportivitas, agar turnamen ini berjalan dengan aman dan damai, mari kita jaga persaudaraan kita, Insya Allah Kotamobagu sangat aman,”ungkapnya

Tambahnya, Wali Kota Juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut turnamen ini. 

“Selamat bertanding kepada seluruh Tim yang ikut, semoga akan lahir bibit atlet perempuan yang bisa membawa harum nama daerah,”pungkasnya

Turut dihadiri Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Asisten III Setda, Agung Adati, para Kepala OPD, Lurah Motoboi Besar Tendi Ponubu, serta ribuan masyarakat.

(Ludin) 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.