Wali Kota Kotamobagu Bantu Developer dan Masyarakat Sediakan Rumah Layak Huni

0
29
Tim Kementerian PUPR RI saat melakukan verifikasi lapangan di salah satu perumahan kotamobagu, (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Dukungan dan upaya Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara untuk membantu developer perumahan dalam rangka menyediakan rumah layak huni yang di didukung dengan Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) terus dilakukan dengan mengajukan permohonan bantuan PSU ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

“Ini bentuk dukungan nyata Wali Kota Kotamobagu kepada investor yang berinvestasi di Kota Kotamobagu, khususnya developer perumahan untuk dapat menyediakan perumahan layak huni yang didukung dengan PSU yang baik, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang ada di perumahan,” ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T, M.E, Selasa (21/03/2023)

Dia menjelaskan bahwa pihak kementerian PUPR RI telah datang meninjau langsung lokasi perumahan di kotamobagu.

“Pekan lalu, tim dari Kementerian PUPR Republik Indonesia telah datang ke Kota Kotamobagu untuk melakukan verifikasi teknis di lapangan, dan Insya Allah, Tahun depan bantuan PSU ini akan dapat terealisasi,” ujar Paputungan

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.