Pegunungan Boltim Jadi ‘Lautan Merah’

0
691
SBRG saat berkunjung di desa Moyongkota

DETOTABUAN,BOLTIM-Belasan ribu simpatisan calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 3, Drs. Hi. Suhendro Boroma, MSi dan Drs. Rusdi Gumalangit (SBRG) minggu (08/11/2020) tumpah ruah dijalanan sepanjang kecamatan Modayag dan Modayag Barat.

Kemacetanpun tak bisa dihidari akibat padatnya massa pendukung yang mengawal paslon usungan PDIP,PKS dan Perindo tersebut. Pantauan media ini, kemacetan terjadi mulai dari desa Purworejo kecamatan Modayag, hingga desa Moyongkota kecamatan Modayag Barat.

Pasangan dengan jargon Boltim Baru ini tiba dilokasi kegiatan di desa Moyongkota setelah hampir 3 jam terjebak macet akibat padatnya masyarakat yang ingin bersalaman dengan SBRG, hingga harus berjalan kaki sejauh hampir 3 Km.

Salah satu masyarakat asal Guaan kecamatan Moat mengatakan jika tujuan mereka ialah menghadiri undangan acara bakar Binarundak (nasi bambu) disalah satu desa.

“om Edo (Suhendro Boroma) diundang dilokasi acara, kami juga berkeinginan bersilaturahmi dengan beliau dan papa Keken (Rusdi gumalangit,” ujar salah satu simpatisan SBRG ini

Hingga kegiatan berakhir, terlihat jalanan di kedua kecamatan ini masih dipadati pendukung SBRG, hingga terurai dengan sendirinya pada sore menjelang malam.