Peringati Hari Dharma Karyadhika, Imigrasi Kotamobagu Berantas Penyebaran Covid-19

0
52

DETOTABUAN,KOTAMOBAGU-Dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadhika di tahun 2020, Imigrasi kelas II Kotamobagu melakukan kegiatan sosial untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Kotamobagu.

Personil kantor Imigrasi turun langsung membagikan Masker, Handsanitizer dan Multivitamin untuk masyarakat sekitar, serta pengguna jalan yang melintas didepan kantor Imigrasi yang berlokasi di kelurahan Matali, Kotamobagu Timur, Kamis sore (22/10).

Personil Kantor Imigrasi Kotamobagu saat membagikan Masker

Hal ini seperti yang disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Bapak Usman.

“seluruh pegawai dan honorer beserta security turut ikut serta turun ke jalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yg berlaku membagikan ammo dan amunisi kepada masyarakat untuk melawan penyebaran Covid-19 yang belakangan ini grafiknya belum juga mereda,” tutur Usman

Kepala Kantor Imigrasi berharap kegiatan pembagian masker, handsanitizer dan Multivitamin kepada masyarakat ini bisa membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat terjaga kesehatannya dengan tambahan multivitamin.

Aditya Maani, salah seorang masyarakat yang melintas, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh kantor Imigrasi kelas II Kotamobagu.

“akhir-akhir ini, masyarakat terlihat kurang mendapat edukasi terkait Corona, namun dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, bisa kembali mengingatkan kepada masyarakat jika Corona ini belum berakhir,” ujar Adit

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala kantor ini berakhir hingga pukul 3 sore.