Wabup Yanny Bersama Istri Lewati Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

0
32
Wabup Yanny R Tuuk dan Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis Saat Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Dua. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny R Tuuk bersama Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Tuuk Kaligis, disuntik Vaksin Covid-19 tahap dua, Jumat, (19/02/2021), di Kantor Bupati Bolmong.

Proses Vaksinasi Covid-19 Bolmong tahap dua itu dibuka langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan turut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, Pimpinan OPD, dan Forkopimda.

Diketahui, Wabup Yanny dan Lesly telah melewati proses Vaksinasi tahap pertama beberapa waktu lalu, yang digelar oleh Pemkab Bolmong.

Sehinga mereka bisa melewati proses vaksinsi tahap dua ini. Terpantau, Wabup Yanny bersama istri melewati proses screening setelah itu langsung disuntik vaksin Covid-19 tahap dua.

Wabup mengatakan, dirinya bersyukur karena sudah melewati proses vaksinasi sejak tahap pertama hingga tahap kedua ini. Ia berharap, masyarakat Bolmong tidak khawatir terhadap vaksin tersebut.

“Bersyukur sudah bisa melewati proses vaksinasi ini. Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar, justru vaksin ini aman dan halal,” tandasnya. (Ind)