ARM Gelar Reses di Kelurahan Kotamobagu

0
427
?

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Anggota DPDR Propinsi Sulawesi Utara Dapil Bolaang Mongondow Raya Dari Partai Amanat Nasional Affab Rivadi Mokodongan SH (ARM) Selasa Malam (22/12/15) Mengadakan Reses di Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kota Barat, Tepatnya dijalan Kampung Baru.

Dalam Reses yang di hadiri ratusan warga Kotamobagu tersebut, Affan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tanggung jawabnya selaku Anggota DPRD Propinsi dari Dapil Bolmong Raya.

ARM kepada DETOTABUAN.COM mengatakan jika Reses yang dilakasanakan pada tahun 2015 ini terkait jadwal agenda kerja serta rencana kerja. Serta beberapa hal yang telah dikerjakan selama tahun 2015 oleh dirinya selaku wakil dari BMR.

“Reses kali ini membahas tentang agenda kerja serta rencana kerja. Dan juga apa saja yang sudah saya (ARM red) lakukan selama tahun 2015” Terang Affan

Selain itu ARM juga menyampikan jika dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan tentang penyaluran bantuan-bantuan dan penyerapan apirasi dari masyarakat. Dimana menurutnya, aspirasi tersebut merupakan catatan penting bagi dirinya sendiri. Dan menjadi tugas baginya untuk dibawah ke DPRD Propinsi.

“Saya juga menyampaikan mengenai bantuan-bantuan, dan melakukan penyerapan aspirasi yang nanti akan saya sampaikan ke DPRD Propinsi. Dan hal tersebut sudah merupakan tugas saya. Dan semuanya sudah saya catat” Tutup ARM

Peliput : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.