Bupati Bolmong Resmikan Gereja GPDI Elim Poigar II 

0
107
Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Meresmikan gedung gereja GPDI Elim Desa Poigar II, kecamatan Poigar, Sabtu (7/5/2022). (Foto: Agung Dondo).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Meresmikan gedung gereja GPDI Elim Desa Poigar II, kecamatan Poigar, Sabtu (7/5/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati yakni Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk. Pimpinan OPD Asisten 1 Deker Rompas, Camat Poigar Alfina Sumenda, sejumlah kepala OPD Bolmong, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Ivone Indhira Awuy Lantu dan pengurus Majelis Daerah, Gembala GPDI Miracle Mogoyunggung Dua yang juga Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, serta Pdt GMIBM Efrata Poigar.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat atas diresmikannya gedung gereja GPDI Elim Desa Poigar II.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, saat sambutan dalam peresmian gedung GPDI Elim Desa Poigar II.

“Saya dan atas nama pribadi serta pemerintah daerah kabupaten Bolmong memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus GPDI Elim desa Poigar II. Atas kerja keras nya sehingga gedung ini bisa diresmikan,” ucap Bupati.

Kata Bupati, pembangunan gedung GPDI Elim ini telah melalui proses yang cukup panjang seluruh warga jemaat desa Poigar II.

“Dengan niat dan harapan bahwa di Gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi, ” ujarnya.

Untuk itu, bupati berharap melalui peresmian ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan memberikan nuansa baru menumbuhkan tekat warga jemaat dalam memanfaatkan gedung gereja tersebut secara optimal.

Nampak Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, resmikan gedung GPDI Elim Desa Poigar II.

“Kita memahami bersama bahwa perjalanan kehidupan suatu jemaat dalam membangun kualitas kehidupan, termasuk pembangunan sarana prasarana peribadatan tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama warga jemaat dan pemerintah daerah,” terang nya.

Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada warga jemaat GPDI Elim agar terus meningkatkan kualitas iman dan bergandengan tangan memberikan kontribusi ke hal-hal yang positif sesuai dengan profesi masing-masing demi kemajuan Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya juga mengajak seluruh komponen GPDI Elim, agar merawat dan menjaga gedung gereja ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap gedung gereja yang baru ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana persekutuan jemaat, dan semoga warga jemaat akan semakin bertumbuh serta terpacu agar semakin rajin dan taat beribadah,” harap Bupati.

Diketahui, Peresmian gedung GPDI Elim Poigar II tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelaksanaan gunting pita, yang turut dilakukan oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. (Yono/adve).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.