Daftar Bacabup di Partai Nasdem, Amalia Landjar Beber Visi Misi untuk Boltim Kedepan

0
35

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Amalia Ramadhan Landjar, resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2020-2025 di sekretariat Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Selasa (10/12/2019) kemarin.

Menariknya, dalam penyerahan berkas pendaftarannya di sekretariat Partai Nasdem, meski sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Boltim balon milenial ini datang tanpa pengawalan maupun pendampingan dari timnya.

Saat di wawancarai oleh sejumlah awak media, Amalia sedikit membeberkan sedikit visi misinya jika dipercaya oleh partai dan masyarakat untuk memimpin Boltim kedepan.

“Saya hanya akan menambahkan beberapa hal seperti, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), serta bagaimana caranya untuk pemberdayaan masyarakat kedepan, karena apa yang telah dilakukan pemerintahan saat ini, sudah sangat baik,” ucap Putri Bupati Boltim Sehan Landjar itu.

Diketahui, Amalia mendaftarkan diri sebagai balon Bupati Boltim di sekretariat Partai Nasdem sekitar pukul 4:00 wita, dan langsung disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Ahmad Deval Pontoh, Sekretaris DPD Muhammad Jabir, dan Ketua Bappilu Partai Nasdem Hamka Pontoh.

(Hendri)