Ketua LPTQ Sulut Iskandar Kamaru Hadiri Malam Ta’aruf Sekaligus Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke – XXIX

0
44

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, menghadiri acara Malam Ta’aruf bersama Pemerintah Kota Bitung yang dirangkaikan dengan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke – XXIX Sulawesi Utara Tahun 2022, Minggu (12/6/2022) tadi malam.

Tiba di Lokasi kegiatan, Hi. Iskandar Kamaru S.Pt yang juga Bupati Bolsel itu, disambut oleh Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE serta Ketua Panitia MTQ Merianti Dumbela SE, MAP.

Dalam sambutannya, Walikota Bitung Maurits Mantiri mengucapkan selamat bertugas kepada Dewan Hakim yang telah dilantik. Ia berharap, para Dewan Hakim dapat melaksanakan tugas secara profesional.

“Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung sangat mendukung dan bahagia bahwa pelaksanaan MTQ tahun ini dilaksanakan disini, tentunya ini merupakan hal positif untuk membangun budaya religius di Provinsi Sulut,” ujar Maurits.

Sementara itu, Ketua LPTQ Sulut H. Iskandar Kamaru SPt berharap, pelaksanaan MTQ XXIX Sulawesi Utara Tahun 2022 dapat berjalan lancar dan semakin mempererat ukhuwah Islamiyah di kalangan Umat Muslim.

“Semoga melalui ajang MTQ ini, diharapkan dapat lebih memperkuat ikatan persaudaraan dan kekeluargaan antara sesama warga Sulawesi Utara,” ucap Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung yang telah berupaya menggelar kegiatan ini.

“Terima kasih sudah menyambut dengan baik para kafilah yang datang dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut,” tutupnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kakanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar, jajaran pimpinan PD Kota Bitung, Ketua LPTQ Bolsel Rikson Paputungan MPd bersama para Ketua LPTQ Kab/Kota se-Sulut, Dewan Hakim dan jajaran panitia MTQ Sulut.

(***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.