Lasabuda Akui Perencanaan Proyek Lapangan Pondabo Kurang Matang

0
415
Kaban BLH Boltim, Darwis Lasabuda
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Terkait dengan permasalahan proyek Pembangunan Taman Hijau Lapangan Pondabo Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang di kerjakan CV. Indira yang berbanrol Rp. 537.600.000 di akui memang dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, diantaranya persoalan perencanaan yang kurang matang.
Hal ini disampaikan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pemkab Boltim Darwis Lasabuda saat bersua dengan awak, dirinya mengakui bahwa pembuatan taman hijau lapangan pondabo yang bertujuan sebagai kawasan lindung ,terhenti dikarenakan tidak maksimalnya proses pelaksanaan pembangunan proyek tersebut oleh pihak ketiga.
Lebih lanjutnya, Darwis menambahkan proyek tersebut sudah putus kontrak dengan pihak ketiga ,sebagai pihak pelaksana pekerjaan.karna menurutnya pekerjaan yang dinilai 74 persen terkesan amburadul, dan pemanfaatannya pun tidak ada. Diketahui Bupati pun mengaku beber darwis pembangunan taman hijau tidak sesuai dengan keinginan bupati karena pihak ketiga hanya mengambil keuntungan tanpa memperhatikan manfaatnya,” pungkas Darwis.
Selain itu, Darwis juga menyatakan,seharusnya proyek ini sudah diselesaikan apalagi proyeknya berada di dalam pusat kota namun karena bermasalah maka untuk saat ini masih of (dihentikan) sambil menunggu anggarannya kalau masih mencukupi maka akan dilanjutkan kembali penyelesaian bagian yang lain,” Tutupnya. (*)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.