Panwascam Kotamobagu Selatan raih Bawaslu Sulut Award

0
472
Komisioner Panwaslu Kotamobagu, Asram Abdjul dan Herdy Dayoh Saat Menerima Penghargaan Panwascam Terbaik

MANADO, DETOTABUAN.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Kotamobagu, berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Panwas Kecamatan (Panwascam) terbaik dalam Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Award, Selasa (12/04) malam tadi di Swiss-Bell Hotel, Manado.

“Alhamdulillah, Kotamobagu mendapatkan award Panwascam terbaik se -Sulawesi Utara, yang diraih Panwascam Kotamobagu Selatan. Serta masuk beberapa nominasi lainnya,”  ujar salah satu komisioner Panwaslu Kota Kotamobagu, Asram Abdjul saat diwawancarai detotabuan.com via telepon genggam usai pelaksanaan kegiatan.

Lanjut Asram yang dalam kegiatan didampingi komisioner Panwaslu lainnya, Herdy Dayoh, Kasek, Surya Dharma dan Bendahara, Ventje Palima, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga penghargaan tersebut berhasil diraih.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan kami selaku Komisioner Panwas Kota Kotamobagu. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama kami sebagai penyelenggara,” tambah Asram.

Sementara, dalam kegiatan yang dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Pimpinan Bawaslu dan Sekjen Bawaslu RI, Ketua dan seluruh pimpinan Bawaslu Sulut selaku penyelengara tersebut, tidak dihadiri Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta karena sedang sakit. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.