Suprijanta Terpilih Aklamasi di Muscab Hanura Kotamobagu

0
387
Suprijanta Terpilih Aklamasi di Muscab Hanura Kotamobagu
KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM  — Kharisma kepemimpinan seorang Hi. Agus Suprijanta, SE rupanya tak bisa diragukan lagi, anggota DPRD dua periode itu mampu membuktikan bahwa dirinya masih layak memimpin partai besutan Hi Wiranto untuk kedua kalinya, dengan terpilih secara aklamasi di Musda ke-II Partai Hanura, yang digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Minggu (19/6) tadi malam.
Mengambil Tema “Dengan kekuatan Hati Nurani, kita gelorakan Revolusi mental untuk kejayaan Bangsa Hati Nurani Rakyat anti kekerasan’. Musda dibuka langsung Ketua DPD I Hanura Provinsi Sulut, Revani Parasan, SH.
Agus Suprijanta dalam sambutannya ketika terpilih, berjanji siap menjalankan amanah kepartaian, dengan terus memperjuangkan aspirasi rakyat, sebagaimana ikhwal Partai Hanura terbentuk yaitu partai pemilik hati nurani rakyat.
“Harus diakui meski pada Pileg (2014) kemarin Partai Hanura masih baru, tapi sudah mampu terterima dihati masyarakat Kotamobagu, dan itu dibuktikan dengan perolehan dua kursi di DPRD KK,” terang Agus.
Ia meyakini, dengan adanya kepercayaan rakyat, kedepan Partai Hanura akan menjadi partai besar di Kotamobagu.
“Ke depan Partai Hanura akan lebih baik lagi, dengan mewujudkan semua aspirasi rakyat,  menggelorakan revolusi mental demi kejayaan bangsa dan rakyat,” tegasnya.
(Tn/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.