Uyo’-Nanu’ Kotamobagu Ketambahan Kategori Duta Lantas

0
321
Pembekalan Uyo'-Nanu' Kotamobagu di Hotel Sutan Raja

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Grand Final ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ Kota Kotamobagu yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan Mei, dipastikan ketambahan kategori Duta Lalu-lintas (Lantas). Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo), Mohammad Agung Adati kepada detotabuan.com, Kamis (28/04)di ruang kerjanya.

“Nantinya ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ akan ketambahan kategori Duta Lantas,” ucap Agung.

Lanjut menurut Agung, nantinya yang terpilih menjadi Duta Lantas tersebut akan bertugas mengkampanyekan tentang tertib berlalu-lintas kepada Masyarakat, terutama generasi muda.

“Duta Lantas nantinya akan menjadi salah satu yang terdepan mengkampanyekan tertib berlalu-lintas, dan mendukung program pemerintah terkait kawasan tertib lalu-lintas yang baru saja ditetapkan beberapa waktu lalu,” pungkas Agung.

Diketahui, hari ini ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ resmi memasuki tahapan karantina luar setelah resmi dibuka Walikota Kotamobagu, Tatong Bara di Aula Pemkot pagi tadi. Dan akan memasuki tahapan Karantina dalam, bertempat di Hotel Sutan Raja  pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2015 nanti. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.