Nongkrong di Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Imbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

0
13

ASAHAN,DETOTABUAN.COM – Menjadi seorang Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji, merupakan tanggung jawab bagi Brigadir Dedi Ismail untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan.

Hal ini dikatakan Brigadir Dedi Ismail saat menyambangi Warung Kopi Jepri Sitorus Dusun III Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Rabu (11/01/2023) sekira Pukul 12.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dedi Ismail menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik warung dan menghimbau warga untuk selalu menjaga kamtibmas serta menghindari perbuatan yang tidak di inginkan terjadi.

“Kedatangannya saya di warung kopi ini bertujuan hendak mempererat silhaturahmi kepada warga, sekaligus mengetahui informasi dari warga terkait situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal,” ucap nya.

Kepada warga dan pemilik warung Brigadir Dedi Ismail menghimbau untuk tidak membiarkan hal ini terjadi dan dengan tegas melarang peredaran Minuman keras.

“Hindari menjual miras apalagi mengkonsumsi, karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain seperti dapat mengganggu warga yang sementara beristirahat ,” tegas Brigadir Dedi Ismail.

(Pewarta : Kabiro Asahan Immanuel Situmorang )

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.