Wadah Jurnalis Indramayu Launching Kantor Baru, Ini Harapan Ketua WJI Yana Bs

0
16
Suasana Launching Kantor WJI Baru

INDRAMAYU,DETOTABUAN.COM – Wadah Jurnalis Indramayu (WJI) melaunching kantor baru yang beralamat di desa Jangga, Blok Peminggir RT, 19  kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu  (14 /01/2023).

Launching kantor WJi ini dihadiri para Jurnalis dari berbagai media yang sudah tergabung di WJI, Kemudian wartawan yang hadir memulai perbincangan tentang tupoksi dan mengedepankan informasi publik yang mana para Jurnalis yang tergabung agar selalu mentaati kode etik dan mengacu pada Undang-undang Pers.

Di sela sela acara pembukaan kantor, Ketua WJI Yana Bs berharap dengan adanya kantor yang  baru ini, bagi rekanan yang tergabung di WJI, semakin solid, dapat memberikan motifasi positif, dan dapat memberikan inovasi agar WJI kedepan terwujudkan visi dan misinya.tuturnya

“Mengawali tahun baru 2023 ini, harapan kami selaku ketua rekanan agar dapat saling memberikan satu sama lain dimana kita berbagi pengalam rekan-rekan tentang bagaimana menjadi jurnalis yg standarisasi proffesional, disinilah kita saling sharering. Kebersamaan agar terwujud dengan nyata,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris WJI Ikhwan mengajak para anggota WJI untuk maju bersama dan besarkan nama WJI di mata masyarakat khususnya Indramayu dan umumnya masyarakat luas.

“Tampilkan profesionalitas sebagai jurnalis yang handal, perbanyak eksistensi dan perluas jaringan agar WJI punya nilai tambah bagi masyarakat sebagai corong pembaharuan untuk bangsa dan Negara,” harapnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan Kantor WJI antara lain Budi Supriyanto (detotabuan.com), Ato Sunarto (Pantura Jurnalist), Sodikin (media Radar X), Wartim (media SKI), Yana BS (media SKI), Ikhwan (min.co.id), Zamhari (Indramayu Kabarane. com)

(Pewarta :  Budi Supriyanto)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.