Peringatan HUT Ke- 21 Partai Demokrat di Bolmong Penuh Kekeluargaan

0
48
Peringatan HUT ke 21 partai Demokrat di Bolmong

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – PERINGATAN HUT Ke-21 Partai Demokrat dihelat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, Senin (12/9/2022) di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolmong, Jalan Trans Sulawesi Desa Lolak, Kecamatan Lolak.

Ulang tahun partai berlambang mercy ini dikemas dengan Berbagi Sembako ke masyarakat yang terdampak kenaikan BBM serta sekaligus mengadakan Konsolidasi antara Pengurus DPC dan Pengurus DPAC diikuti oleh jajaran pengurus, kader dan simpatisan di tingkat daerah pemilihan (dapil).

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Bpk. AKBP Purn. Drs. Bambang Dwidjatmiko didapuk membuka acara sekaligus memberi sambutan dengan harapan, acara yang digagas pengurus partai tersebut dapat menyolidkan para kader dengan masyarakat. Seperti yang tertuang dalam tema nasional HUT Partai Demokrat, Bersama Rakyat Memperjuangan Perubahan dan Perbaikan.

’’Saya menyampaikan selamat dan sukses HUT Ke-21 Partai Demokrat. Semoga di usia yang kian matang ini, Partai Demokrat semakin dekat dengan rakyat, mampu memperjuangkan perubahan dan perbaikan,’’ ungkap Pak Bambang.

Kemeriahan dan kekhidmatan acara lebih dulu dimulai dengan warming up yel-yel Partai Demokrat dan menyanyikan Bersama lagu Mars Partai Demokrat yang diikuti oleh jajaran pengurus, kader dan simpatisan.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow AKBP. Purn. Drs. Bambang Dwidjatmiko menuturkan, acara syukuran HUT Ke-21 Partai Demokrat kali ini memang berlangsung sederhana. Pengurus dan panitia menggelar Makan Bersama.

’’Sengaja kami menggelar Makan Bersama untuk memperkuat jalinan silaturahmi, menyolidkan kader, sekaligus melakukan konsolidasi partai,’’ terang Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow ini.

Pada pemilihan legislatif (pileg) sebelumnya, partai yang didirikan mantan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mampu mencatatkan diri dengan perolehan lima kursi. Atau, tergabung dalam satu fraksi utuh DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow.

’’Berkat konsolidasi ini, kami juga optimistis dan yakin pada Pilpres th 2024 Agus Harimurti Yudoyono(AHY) terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia dan mendukung Dr. dr. Elly Engelbert Lasut ME(E2L) di Pilkada 2024 mendatang terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Utara, tegas Plt Ketua ini.

Diketahui, HUT ke 21 Partai Demokrat Bolmong melaksanakan Acara Syukuran sekaligus Konsolidasi Bersama Pengurus DPC dan DPAC se-Bolmong. (Tim).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.