Bupati Asahan Apresiasi Bakti Sosial PWI Asahan Peduli 2023

0
5

Asahan, detotabuan – Bupati Asahan memberikan apresiasi yang sangat besar kepada PWI ASAHAN yang peduli kepada anak anak yatim piatu dan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan melalui Asisten III Drs. Muhilli Lubis saat ikuti kegiatan Buka Bersama dan Bakti Sosial PWI Asahan Peduli 2023 di Dizza Resto Kelurahan Siumbut Baru, Rabu (12/04/2023).

Turut hadir Kapolres Asahan, mewakili Forkopimda Asahan, Sekretaris Dinas Kominfo Asahan, Ketua IWO, serta insan pers.

Selain apresiasi, Bupati juga bangga atas inisiatif wartawan yang tergabung dalam PWI, karena selain mengejar berita dan informasi tetap tidak lupa memanfaatkan momentum Ramadhan untuk mengejar kebajikan dengan pemberian santunan kepada janda wartawan, loper koran dan anak yatim.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan ditingkatkan sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dengan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan”, pungkas Asisten III.

Sebelumnya, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, SH dalam laporannya menyampaikan Bakti Sosial PWI Asahan Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian wartawan yang bernaung dalam organisasi PWI Cabang Asahan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Untuk tahun ini kita memberikan bantuan kepada 53 orang yang terdiri dari janda wartawan, loper koran dan anak yatim dan semoga hal ini dapat lebih ditingkatkan di tahun tahun yang akan datang”, ujar Indra.

Sementara, Al Ustadz Dahmul Daulay, S.Ag dalam tausyiahnya menyampaikan salah satu amalan yang sangat baik dilakukan di Bulan Suci Ramadhan ini adalah berinfaq dan bersedekah. “Karena ramadhan mendidik kita bahwa berbagi itu indah, dan merupakan hal yang sangat dianjurkan untuk dilakukan di bulan yang penuh kemuliaan ini”, urai Al Ustadz.

( Kabiro Asahan Immanuel Situmorang )

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.