Bupati Asahan Buka Rakornis TP.PKK Di Kecamatan Air Batu.

0
7

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan, H. Surya membuka rapat koordinasi teknis (Rakornis) TP. PKK Asahan bulan Juni 2024 di halaman kantor Kecamatan Air Batu, Kamis (20/6)

Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan, Suherman Siregar, S. STP, MM mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para pengurus TP PKK, baik tingkat Kabupaten, maupun Kecamatan dan Kelurahan/Desa.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai tempat berkoordinasi TP PKK mengenai langkah yang akan dilakukan dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Bupati Asahan, H. Surya mengatakan, PKK harus senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat untuk mendukung dan melaksanakan program pemerintah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus TP PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa/Kelurahan yang telah melaksanakan dan mensukseskan 10 program pokok PKK secara baik dan lancar,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Asahan, Asisten sosial, ekonomi dan pembangunan, Asisten umum administrasi, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Kepala Desa, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Desa, Kader TP. PKK dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.