Bupati Asahan Menerima Audensi Pengurus SMSI Kabupaten Asahan.

0
7

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan, H. Surya menerima audiensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (19/6).

Ketua SMSI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memperkenalkan kepengurusannya sekaligus untuk mengundang Bupati Asahan agar dapat hadir pada pelantikan SMSI Kabupaten Asahan.

“Kami berharap Bupati Asahan agar hadir pada pelantikan itu, Karena kehadiran itu menjadi suatu kebanggan bagi kami pengurus SMSI Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Bupati Asahan berharap kehadiran SMSI di Kabupaten Asahan dapat menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Bagun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, hindari berita hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan dan perpecahan,” harapnya.

Bupati Asahan akan selalu mendukung setiap kegiatan SMSI Kabupaten Asahan selama tidak menyalahi dari aturan yang berlaku.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Kesra Setdakab Asahan dan Ketua SMSI Kabupaten Asahan beserta pengurus.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.