Bupati Asahan Resmi Melepas Kafilah Untuk Ikuti MTQ Ke -39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

0
7

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan resmi melepas kafilah Asahan untuk mengikuti MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (19/6).

Pimpinan kafilah yang juga menjabat sebagai Kabag Kesra Setdakab Asahan, Basuki S.Pd.M.M menjelaskan MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan pada tanggal 20 – 30 Juli 2024 mendatang di Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Sebanyak 78 orang kafilah asal Kabupaten Asahan yang terdiri dari 55 orang peserta, 11 orang pelatih, 9 orang official, 2 orang tenaga medis dan 1 orang pendamping cacat netra akan berangkat untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ucapnya.

Kafilah asal Kabupaten Asahan, lanjut Basuki, akan mengikuti seluruh cabang dan golongan, kecuali cabang tilawah golongan cacat netra putri.

Bupati Asahan, H Surya berharap kepada seluruh peserta agar dapat menjaga diri dan pola makan serta kesehatan selama berada di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Diharapkan kepada tenaga medis agar dapat memberikan pelayanan maksimal dalam memeriksa dan mengawasi kesehatan seluruh kafilah secara rutin, agar kesehatan para kafilah dapat prima dalam menghadapi event MTQ,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan OPD mengikuti pelepasan tersebut.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.