Bupati Terima Audiens Pengurus KONI Kabupaten Asahan

0
10

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan menerima audensi pengurus KONI Kabupaten Asahan di ruang kerja kantor Bupati Asahan, Kamis (13/6).

Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris, ST menyampaikan, KONI Kabupaten Asahan periode 2024-2028 akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada tanggal 28-29 Juni 2024 di Hotel Patra Jasa Simalungun.

“Diharapkan kepada Bupati Asahan agar dapat hadir pada pelaksanaan Rakerda tersebut. Karena kehadiran Bupati menjadi suatu kebanggaan bagi KONI Kabupaten Asahan,” ujar Haris.

KONI Kabupaten Asahan, lanjut Haris, akan segera membentuk pengurus KONI tingkat Kecamatan untuk membantu KONI dan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan olahraga berprestasi.

“Saat ini, atlet asal Kabupaten Asahan yang menjadi perwakilan atlet di Sumatera Utara pada PON XXI Aceh Sumut 2024 mendatang sebanyak 71 orang,” ucapnya.

Bupati Asahan, H Surya mengapresiasi KONI Kabupaten Asahan yang banyak memberikan prestasi di dunia olahraga, baik nasional maupun internasional kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Diharapkan prestasi yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan, sehingga apa yang kita harapkan, Kabupaten Asahan menjadi lumbungnya para atlet dapat terwujud,” jelasnya.

Kepada atlet yang menjadi perwakilian Sumatera Utara pada PON XXI Aceh Sumut 2024, lanjut Bupati Asahan, agar dapat bertanding secara sportif dan dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadisporapar Asahan, Kadis Kominfo Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, mewakili Kepala Badan Kesbangpol Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus ikut pada audiensi ini.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.