Polres Asahan ‘Kawal’ Pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah

0
7

DETOTABUAN.COM, ASAHAN –  Polres Asahan mengerahkan sejumlah personil dalam pengamanan Kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Tahun 2023 bertempat di Kantor Desa Bandar Pasir Mandoge, Senin (16/01/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengungkapkan, dalam pengamanan pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah ini, pihaknya mengerahkan seluruh personil Polsek Bandar Pasir Mandoge dibawah arahan Kanit Samapta Polsek Bandar Pasir Mandoge Ipda OR. Simatupang dan Babinsa Koramil 14 Bandar Pasir Mandoge Serka Marpaung.

Kapolres berharap, dengan dilaksanakannya lomba MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Tahun 2023, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan Rasulullah serta kitab suci Al-Qur’an, serta mendidik anak-anak agar lebih memahami membaca Al-Qur’an, mengerti dengan nilai-nilai agama.

“Semoga peserta MTQ dan  menjadi anak-anak yang bertaqwa serta mencari bibit-bibit anak-anak yang terbaik dalam suara dan membaca Al-Qur’an guna dapat membawa nama baik masyarakat khususnya di kecematan Bandar Pasir Mandoge dan nantinya di lomba tingkat Provinsi hingga Nasional,” pungkasnya.

(Pewarta : Immanuel Situmorang Kabiro Asahan)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.