32 Pejabat Bolmong Selesai Job Fit, Aroma Rotasi Jabatan Mulai Muncul

0
152
Pejabat Bolmong

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengadakan job fit selama dua hari sejak hari Kamis – Jumat tanggal 8-9 Desember 2022 di BKN Regional XI Manado. Job fit dilakukan untuk merotasi pejabat eselon II ke jabatan yang baru atau tetap bertahan.
Siapa yang akan dirotasi?

Job fit ini diikuti 32 pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Bolmong. Mereka diuji oleh Sekretaris daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, DR Idhar Domu Unsur akademisi, Dedi herdi, SH, M.Si Kepala Kantor Regional XI Manado, Kepala inspektorat provinsi sulut
dan Kepala BKD provinsi sulut.

Farida Mooduto, persentase Makalah

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, tujuan job fit untuk menilai kesesuaian kompetensi pejabat eselon II untuk menempati posisi dan jabatan tertentu.

“Jadi hasil dari job fit dapat merotasi pejabat eselon II ke jabatan yang baru dinilai lebih sesuai atau bisa saja bertahan,” katanya.

Ia pun berkata, pelaksanaan job fit akan berakhir hari ini Jumat, 9 Desember 2022.
Peluang untuk rotasi dan mutasi jabatan terbuka lebar bagi para peserta yang ikut job fit.

Deker Rompas persentase Makalah

“Kapan pelantikan tentu tergantung bupati sebagai pejabat pembina kepegawaian (PPK),” ungkap Amba.

Diketahui, Job Fit tersebut akan menjadi dasar penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, untuk melakukan mutasi jabatan bagi eselon II lingkup Pemkab Bolmong. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.