Walikota Minta Linmas Jadi Garda Terdepan

0
413

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara menghimbau kepada seluruh anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Kota Kotamobagu, untuk menjadi Garda terdepan dalam pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, pada Rabu 9 Desember 2015 (hari ini, red).

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menggelar pertemuan dengan seluruh anggota Satuan Linmas, Selasa (8/12) kemarin. “Saya minta agar seluruh anggota Linmas lebih berperan aktif dan menjadi Garda terdepan dalam pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ujar Walikota.

Walikota juga meminta agar selain melaksanakan pengamanan, seluruh anggota Linmas diharapkan dapat menjadi motor penggerak untuk mengajak warga menyalurkan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubenur Sulawesi utara, dengan mengajak seluruh warga agar menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Sulut, tanggal 9 Desember, besok (hari ini, red),” Himbau Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekertaris Kotamobagu, Tahlis Gallang, S.IP. MM, dan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta seluruh anggota Satuan Linmas yang berasal dari Desa dan Kelurahan se – Kota Kotamobagu. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.