Mitha Tuai Dukungan OKP Pimpin KNPI Bolmong

0
43

DETOTABUAN.COM, BOLMONG — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, pada Rabu (19/10) akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) pemilihan pengurus. Salah satu kader yang didorong untuk mengembangkan organisasi kepemudaan ini adalah Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA.

Mitha -sapaan akrabnya- dinilai mempunyai potensi untuk menjadikan organisasi kepemudaan tersebut sebagai wahana berkumpulnya orang-orang yang kreatif dan inovatif. Untuk itu, putri tercinta dari Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak.

Menurut Ketua FP2BM atau Forum Pemuda Peduli Bolmong, Ronny F Mokoginta, Dengan predikat Summa Cumlaude yang diraihnya, saat ini Mitha implementasikan dengan giat, sebagai Investment Promotion, dalam rangka pengembangan Investasi bisnis di Sulawesi Utara (Sulut). Khususnya di Bolaang Mongondow. Katanya, Mitha juga aktif di berbagai organisasi sosial dan Kemasyarakatan. Dengan kapasitas dan kapabilitasnya, menguasai beberapa bahasa asing. Itu terlihat dalam beberapa kegiatan, Mitha kerap terlihat berdiskusi dengan para Investor asing mempromosikan Potensi Daerah.

“Sebagai perempuan muda potensial, wajar bila Mitha diminta oleh kelompok pemuda Bolaang Mongondow, untuk ikut dalam momentum pemilihan Ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow. Yang nanti akan digelar pada waktu dekat ini,” ujar Rony.

Dukungan juga datang dari Ketua Karang Taruna Kotamobagu Hairun Laode SE. Menurutnya, jika Mitha menakhodai KNPI Bolaang Mongondow maka bisa dipastikan organisasi tersebut akan lebih maju dan sarat akan program-program kepemudaan.

“Dari segi intelektual Mitha tidak diragukan lagi. Gadis berparas cantik itu, haqqul yakin KNPI Bolaang Mongondow akan berprestasi di tangan Mitha,” ujar Hairun.

Menurut Jurnalis yang kesehariannya liputan di Kabupaten Bolaang Mongondow itu, dengan latar belakangnya Mitha bukan hanya mampu memimpin KNPI kedepan. Namun juga, bisa mentransformasi seluruh ide dan gagasannya kepada pemuda Bolaang Mongondow.

“Mitha juga pasti bisa merangkai masa depan pemuda dan Kabupaten Bolaang Mongondow. Tentunya, dengan ide dan gagasan sebagai pemuda untuk membangun masa depan kepemudaan,” pungkasnya. (*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.