Akhir Februari, Pemkab Bolmong Rampungkan Musrenbang Tingkat Kecamatan

0
494
Kepala Bappeda Bolmong Yarlis Awaludin Hatam

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) pastikan Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkatan kecamatan bakal rampung pada bulan ini.

Kepala Bappeda Yarlis Awaludin Hatam mengatakan, sampai saat pihaknya terus mempercepat pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan.

“Salah satunya yang sudah dilakukan di tingkat Kecamatan yakni Dumoga Tenggara, Dumoga Utara, Dumoga Timur, Dumoga Barat, dan Dumoga Tengah,  yang dibuka langung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang,” ujar Yarlis kepada Detotabuan.com, Jumat (16/02/2017).

Lanjut Mantan Sekretaris Kominfo Kotamobagu menambahkan, Pihaknya Pastikan dalam bulan ini Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan akan rampung, untuk selanjutnya pihaknya akan dibawa lagi ke tingkat Kabupaten.

“Ya kita sudah menjadwalkanya, target kita Bulan Februari ini musrenbang di tingkat kecamatan sudah rampung, sehingga itu, Bulan Maret mendatang Pemkab akan fokus pada pembahasan Musrembang di tingkat Kabupaten,” kunci hatam.

(Liputan: Fitra Datundugon)

Berikut Jadwal Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Jadwal Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow. (Sumber: Bappeda Bolmong)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.