Asisten I Pemkot Kotamobagu Hadiri Apel Akbar dan pelantikan Pantarlih Pilkada 2024

0
20

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Mewakili Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan menghadiri Apel Akbar pelaksanaan tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) Pilkada 2024 sekaligus pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih di 33 desa/kelurahan se Kota Kotamobagu, bertempat di halaman kantor KPU Kotamobagu, Senin 24 Juni 2024.

Pelaksanaan Apel Akbar tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Mishart A Manoppo

Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024.

“Kehadiran pemerintah daerah dan Forkopimda dalam kesempatan ini tentunya merupakan bentuk dukungan kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KPU demi suksesnya hajatan Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Kotamobagu,” ucap Nasli Paputungan.

Dikatakannya, pelaksanaan apel akbar untuk tahapan Coklit tersebut diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia, sehingga dihadiri seluruh elemen, termasuk pemerintah daerah.

“Dengan suksesnya pelaksanaan apel akbar dan pelantikan ini, kami berharap Pantarlih akan dapat bekerja dengan baik, memastikan seluruh pemilih yang ada di Kota Kotamobagu dapat menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 27 November nanti,” pungkasnya.

Turut hadir para Komisioner KPU Kotamobagu, Komisioner Bawaslu Kotamobagu, unsur Forkopimda, sejumlah OPD terkait serta para camat se Kota Kotamobagu.

(Alfrieda Serang)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.