Bandar Narkoba Jaringan Internasional Tertangkap di Lantai III “Paris Superstore” Kotamobagu

0
746
Foto : istimewa

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Selasa malam (26/01/2016) Pukul 18.45, Tim Khusus (Timsus) Direktorat Reserse Narkoba (Ditreserse Narkoba) Polda Sulut dipimpin langsung oleh AKBP Samsurijal Mokoagow kembali membekuk tersangka Bandar narkoba jaringan internasional di Jalan Ahmad yani, tepatnya di lantai III Paris Superstore Kotamobagu.

Berbekal petunjuk IT dan Tehnik UCB Seorang tersangka warga Sengkang Sulawesi Selatan yang berinisial MRO alias Rid (52) berhasil diamankan berikut Babuk narkoba jenis Sabu seberat 5 Gram.

Barang haram tersebut ditemukan di saku tersangka yang disimpan didalam pembungkus rokok.

AKBP Samsurijal Mokoagow, saat dikonfirmasi menjelaskan jika pihaknya akan terus melakukan pengembangan dari hasil temuan tersebut.

“ini merupakan sindikat Internasional, akan terus dikembangkan kemana tujuan barang tersebut, dan didapat dari mana. Untuk sementara, dugaan yang ada, sabu tersebut berasal dari Malaysia, dan di salurkan lewat jalur darat serta laut” terang Samsulrijal

Sebelumnya ) Direktorat Reserse Narkoba (Ditreserse Narkoba) Polda Sulut juga sudah berhasil meringkus bandar narkoba di Desa Kuala Bolaang Mongondow Utara, dengan Babuk sebanyak 14 paket sabu, serta penangkapan di pinogaluman Bolmut juga berhasil menemukan Satu paket sabu dari tangan warga Tomohon. (Kb/Bp)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.