Bupati Bolmong Pimpin Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih

0
53
Bupati Limi Mokodompit saat pemindahan duplikat bendera merah putih

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar pemindahan duplikat bendera merah putih dari rudis Bupati ke kantor Bupati Bolmong di Lolak.

Untuk pemindahan duplikat bendera merah putih dirudis Bupati, dipimpin oleh penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, didampingi oleh Asisten III Ashari Sugeha dan dihadiri oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bolmong, Selasa, (16/8/2022).

Kemudian dilanjutkan dengan proses penyemayaman duplikat bendera merah putih di Kantor Bupati Bolmong, yang diterima oleh asisten 1 Deker Rompas.

Ketua Panitia HUT RI Abdussalam Bonde mengatakan pelaksanaan upacara puncak akan digelar seperti tahun sebelumnya di halaman kantor Bupati Bolmong.

“Pada pelaksanaan acara puncak HUT RI besok jika tidak ada halangan, sebagai inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM,” kata Bonde, yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Lanjut dia, untuk penurunan bendera merah putih pada sore hari dipimpin langsung juga oleh Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.(Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.