Bupati Limi Janji Senin Depan Mulai Tempati Rumah Dinas di Lolak

0
292
Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. (Foto: Hariyono Tungkagi).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Jika tidak ada aral melintang Penjabat Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, mulai menempati rumah dinas (Rudis) Bupati di desa Padang Lolak. Hal ini dikatakan Limi Mokodompit, usai meresmikan gedung gereja Eben Haezer di desa Labuan Uki, Kamis, (26/5/2022).

Limi berjanji, akan mulai menempati rudis Bupati Senin depan.

“Sebenarnya Minggu ini namun saat ini lagi dalam tahap pembersihan sehingga bisa ditempati Senin depan. Yang pasti Senin depan saya sudah disitu,” tegasnya.

Ia mengatakan seharusnya jika kemarin sudah siap ditempati, hari ini pun bisa ditempati. Namun karena belum siap maka dipastikan nanti hari Senin.

“Rudis harus ditempati agar lebih dekat melayani pemerintahan dan  kemasyarakatan apalagi rudis tersebut luas bisa menampung lebih banyak orang,” kata Bupati Limi.

Ditanya soal target 100 hari kerja kedepan. Limi pun menegaskan tidak ada target untuk kerja. Senin dia sudah mulai turun kerja.

“Tidak perlu target 100 hari kerja. Pokoknya saya bekerja sepanjang hari,” tandas Limi, menjawab pertanyaan wartawan. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.