Di Perayaan Tulude, Wabup Deddy Ajak Masyarakat Terus Jaga Kebersamaan

0
25

DETOTABUAN.COM, BOLSEL – Perayaan Adat Tulude terus dilestarikan oleh warga masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Terbukti, Kamis (9/2/2023) tadi, Perayaan Adat Tulude berjalan lancar dan meriah dalam suasana religius di Desa Modisi, KecamatanPinolosian Timur (Pintim).

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, para Staf Ahli, para pimpinan PD dan jajaran, Camat dan para Sangadi se-Kecamatan Pintim.

Dalam sambutannya, Wabup Deddy atas nama Datung Banua (Bupati) mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini sembari mengucapkan terima kasih atas terus terjalinnya kebersamaan antara pemerintah desa dan masyarakat.

“Desa Modisi saat ini Alhamdulillah sudah banyak perubahan dan kemajuan. Ini terjadi karena sejak kepemimpinan Alm. H. Herson Mayulu hingga sekarang terus mendapat gelontoran anggaran pembangunan sehingga mampu mensejajarkan diri dengan desa-desa lainnya,” ungkap Wabup Deddy.

Pada kesempatan itu, Wabup mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar jelang tahun politik 2024, untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan menciptakan rasa tenteram dan damai di lingkungan masing-masing.

“Mari terus jaga kebersamaan dalam masyarakat dan ciptakan rasa aman dan damai di lingkungan kita masing-masing,” pinta Deddy. (Adv/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.