Didampingi Bupati, Ketua Pengadilan Tinggi Tinjau Kesiapan Lahan untuk Pembangunan PN Bolsel

0
109

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Guna memastikan kesiapan lahan hibah pembangunan gedung Pengadilan Negeri Bolsel, Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Manado Dr. Hi Lexsy Mamonto SH, MH bersama Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu dan jajaran berkunjung ke Kabupaten Bolsel, Senin (13/12/20210.

Dalam kunjungannya Ketua PT Manado dan PN Kotambagu diterima langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid, di ruang kerja Bupati, Kawasan Perkantoran Panango.

Ketua PT Manado Lexsy Mamonto mengatakan, selain silaturahmi, kunjungan ini sekaligus meninjau langsung kesiapan lahan yang akan dihibahkan Pemda Bolsel.

“Dilahan ini akan dibangun gedung Pengadilan Negeri Bolsel sekaligus rumah jabatan Kepala Pengadilan Negeri dan perumahan pegawai,” ujar Mamonto.

Ia juga memberikan apresiasi langkah Pemkab Bolsel memberikan lahan seluas 1 Hektare di kompleks perkantoran Panango, mengingat sulitnya mencari lahan dengan luasan seperti ini.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt berharap, kiranya ini menjadi langkah awal dalam mensinergikan peran Pemda terhadap penegakan hukum di daerah ini.

Kunjungan diakhiri makan siang bersama dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

Turut hadir mendampingi Bupati diantaranya Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten III Rikson Paputungan MPd dan pimpinan Perangkat Daerah di Bolsel.

(Adve/Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.