Diduga Gelapkan Kamera, Oknum Pelajar Dilaporkan ke Polres Bolmong

0
326

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Entah apa yang ada dibenak JS warga Kelurahan Kotamobagu, sehingga menggelapkan sebuah camera canon milik rekannya Virza Friansyah. Akibat tindakannya tersebut JS, yang berstatus sebagai pelajar disalah satu sekolah di Kotamobagu, dilaporkan ke pihak berwajib.

Peristiwa yang terjadi pada kamis (11/02) di kel.Mogolaing kec.kotamobagu barat. Usai melakukan pemotretan bersama dengan rekan-rekannya menggunakan camera Canon milik korban, JS lalu menyimpan barang tersebut dibagasi sepeda motor milik salah satu rekannya.

Kemudian JS bersama korban dan salah satu rekannya pergi kerumah temannya yang berada dikelurahan Mogolaing. Tidak berselang lama pelaku dengan alasan akan mengambil uang, JS lalu, meminjam kunci motor kemudian pergi. Saat kembali pelaku langsung mengatakan kepada rekannya yang menunggu dirumah salah temannya, bahwa HP miliknya telah hilang, tidak sampai disitu JS kemudin membuka bagasi motor yang dikendarainya, camera yang disimpan telah raib.

Merasa dirugikan korban pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bolmong, pada Selasa (23/2). Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak, Sik, melalui Kepala SPKT IPDA S. Pangulimang, membenarkan adanya laporan tersebut. “ Iya benar, laporannya sudah kami terima,” Ucapnya. (Fahmy)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.