Disiplin, Bupati Yasti Apresiasi ASN Dinas PTSP dan Pol PP Patut Jadi Contoh

0
33
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow pimpin Apel Perdana. (Foto: Hariyono Tungkagi).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan apresiasi kepada dua dinas dilingkungan Pemkab Bolmong, soal disiplin kehadiran aparatur sipil negara (ASN). Hal ini dikatakan Bupati Bolmong dalam sambutannya pada apel perdana di halaman Kantor Bupati, Senin, (9/5/2022).

Ia menyebutkan, dua dinas tersebut yakni Dinas PTSP dan Pol PP.

“Untuk PTSP bukan berarti kepala dinasnya PTSP adalah adik saya tapi kita lihat sendiri kehadiran semua dari ASN PTSP,” Salut Bupati.

Ia mengatakan, Kepala Dinas PTSP setiap pagi jam 6 sudah jalan ke kantor, dan pada jam 6 sore tiba dirumah.

“Selain PTSP dinas Pol PP juga tergolong sangat disiplin kehadirannya. Kedua dinas ini kita harus beri apresiasi karena menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Bupati.

Untuk itu, ia kembali mengingatkan kepada para ASN Bolmong agar dapat merubah kebiasaan – kebiasaan lama karena kita tidak tau gaya kepemimpinan penjabat Bupati nanti, yang akan gantikannya pada tanggal 22 Mei mendatang.

“Gaya kepemimpinan penjabat Bupati itu yang nanti ibu bapak rasakan sendiri seperti apa,” harap Bupati.

Meski begitu, kata Bupati, disiplin bukan hanya pada aspek kehadiran semata tapi dibarengi dengan peningkatan etos kerja dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Jika disiplin kehadiran dan kinerja baik maka pelayanan pada masyarakat tentu juga bisa berjalan dengan baik pula,” pesan Bupati, pada akhir sambutannya. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.