Menghadiri Rakerdakes, Ini Pesan Limi pada Nakes se-bolmong

0
49
Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM saat berikan arahan kepada tenaga kesehatan Pemkab Bolmong

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerdakes) bagi seluruh tenaga kesehatan (Nakes) se-bolmong tahun 2022, Senin (12/09/2022).

Raker kesehatan yang dilaksanakan di ruang rapat hotel Sutan Raja ini dihadiri seluruh tenaga kesehatan yang ada di Bolmong.

Raker kesehatan Bolmong ini mengusung tema ” wujudkan Bolaang Mongondow sehat melalui vaksinasi dan imunisasi lengkap, mantapkan gerakan masyarakat hidup sehat”.

Limi Mokodompit dalam sambutannya berharap agar kesehatan masyarakat khususnya di Bolmong semakin maju kedepan.
“Saya berharap kedepan dapat ditingkatkan pelayanan kesehatan di Bolmong,” ucapnya.

Dirinya juga meminta agar penempatan tenaga medis diatur sedemikian rupa agar jangkauan pelayanan kepada masyarakat berimbang dengan jumlah penduduk.

“Atur manajemen tenaga kesehatan agar bisa melayani masyarakat secara menyeluruh,” tambah Limi.

Dalam kesempatan itu, Limi juga berpesan kepada tenaga medis yang ada di Bolmong bila ada gesekan internal segera bicarakan dan cari solusinya.

“Tenaga medis harus memiliki solidaritas yang kuat serta punya ikatan yang satu demi kesehatan yang lebih maju,” ucapnya.

Limi mengatakan bahwa untuk fasilitas akan terus kita perhatikan demi pelayanan yang baik untuk masyarakat kedepan.

“Soal anggaran nanti akan kita pikirkan bersama-sama agar segala kebutuhan tenaga medis dapat terpenuhi demi kesehatan yang lebih baik,” tutup Limi. (Yono/*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.