Hadiri APKASI, Pemkab Bolmong akan Sampaikan Unek-unek

0
371

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan pada hari selasa (03/02/2016) mempunyai agenda menghadiri Kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (APKASI), yang akan di gelar di Jakarta.

Menurut Kepala Bagian Humas Setda Bolmong, Rafiah Dilapanga, kegiatan tersebut merupakan upaya komunikasi antara pemerintah daerah dan pusat secara Informal. Dan juga akan dihadiri oleh seluruh anggota APKASI, anggota DPR RI ,DPD RI serta Menteri.

“Pemerintah Bolaang Mongondow akan rencananya akan menghadiri APKASI, dan Bupati akan menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat dan daerah pada momen acara tersebut, karena akan dihadiri oleh Anggota DPR, DPD dan menteri” Terang Rafiah

Rafiah juga menjelaskan jika pertemuan tersebut sangat penting dikarenakan semua dinamika dan permasalahan yang dialami setiap daerah akan disampaikan di kegiatan tersebut.

“Pertemuan tersebut sangat penting karena juga sekaligus menyampaikan segala dinamika dan permasalahan yang dialami daerah” jelas Rafiah(Pb)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.