Jalin Sinergitas, Penjabat Bupati Bolmong Silaturahmi dengan Forkopimda 

0
39
Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM bersama Forkopimda. (Foto:Yono).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, lakukan silaturahmi dengan forum pimpinan koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) di kabupaten Bolmong. Bertempat diruang kerja Penjabat Bupati, Jumat, (10/6/2022).

Turut hadir, ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kabag OPS Polres Bolmong Kompol M Ali Tahir, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK. Diselenggarakan oleh, Badan Kesbangpol, yang dipimpin oleh Cris Kamasaan, dan Asisten 1 Deker Rompas.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol Cris Kamasaan, pertemuan itu dalam rangka silaturahmi Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dengan sejumlah unsur Forkopimda di kabupaten Bolmong.

“Pada intinya hanya silaturahmi. Memang ada juga dibahas terkait lahan Polsek di Bolmong ada yang masih berstatus milik Pemkab Bolmong. Ini yang lagi direncanakan untuk diserahkan oleh Pemkab Bolmong,” kata Kamasaan.

Ada juga, yang dibicarakan mengenai masalah di dumoga, dan terkait isu – isu berita hoax. Baik media sosial dan isu yang sengaja memecah bela persatuan di Bolmong.

“Pokoknya silaturahmi dan bahas Kamtibmas di wilayah bolmong,” ujar Kamasaan.

Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mengaku pertemuan tadi merupakan silaturahmi karena baru pertama kali rapat dengan Forkopimda kabupaten Bolmong. Disamping itu, membicarakan soal Kamtibmas untuk saling bersinergi dan bekerja sama dan membangun semua elemen masyarakat karena kita ini sesungguhnya bersaudara dan berkeluarga.

Tambah lagi, dibahas soal vaksinasi sebab Covid-19 ini belum berakhir. Dimana vaksinasi terus dilakukan bagi yang belum divaksin harus divaksin karena ini menjadi agenda prioritas kedepannya. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.