Ketua DPD KNPI Bolmong Sukses Gelar Muscam 15 Kecamatan se-Bolmong

0
97
Penyerahan Pataka Ketua terpilih KNPI kecamatan Dumoga Timur

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Setelah sukses melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) diseluruh kecamatan se-bolmong, agenda berikutnya perdana Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) akan melantik pengurus baru di 15 kecamatan di kabupaten Bolmong. Hal ini dikatakan Ketua DPD KNPI kabupaten Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, dalam sambutannya saat membuka Muscam KNPI di wilayah kecamatan Dumoga Bersatu, Rabu (1/2/2023).

Ia mengatakan suksesnya muscam di 15 kecamatan ini atas support dan dukungan dari teman – teman OKP dan pemuda kecamatan dan desa di Bolmong.

“Jika tak ada dukungan teman – teman pengurus DPD, PK Kecamatan dan OKP tentu tidak sampai sesukses saat ini. Hari ini titik terakhir kami melaksanakan muscam KNPI,” ujar Mitha, sapaan nama akrabnya.

Anak orang nomor satu di Bolmong itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa terutama Camat dan sangadi yang telah memfasilitasi sehingga terlaksananya muscam KNPI Bolmong dengan baik dan aman.

Titik kedua di Kosio Induk

“Alhamdulillah hari ini tuntas muscam KNPI di 15 kecamatan se-bolmong. Meski ada dinamika dalam muscam tapi itu hal biasa dalam organisasi. Ini menandakan banyak kader – kader muda yang berpotensi yang perlu kita beri perhatian dan dukungan penuh,” ungkap Mitha.

Ia juga pada kesempatan itu, berharap kepada ketua KNPI kecamatan yang terpilih untuk merangkul semua teman – teman pemuda diwilayah setempat.

“Usai muscam ini sekembalinya saya dari rakernas KNPI di Bandung. Saya akan rapat dengan ketua kecamatan KNPI yang terpilih untuk bahas struktur dan jadwal pelantikan,” tutur Mitha.

Diketahui titik terakhir muscam KNPI di Dumoga raya ada dua titik untuk titik pertama Kecamatan Dumoga, Dumoga Timur, dan Dumoga Tenggara. Dipusatkan di desa Dumoga. Terpilih untuk Kecamatan Dumoga Deri Suatan, Dumoga Timur Lifking Novian Kandou, dan Dumoga Tenggara Moh Vijai Zulkarnain Karundeng.
Untuk Titik kedua Kecamatan Dumoga Barat, Dumoga Tengah dan Dumoga Utara. Dipusatkan di balai desa Kosio Induk, kecamatan Dumoga Barat.

Terpilih KNPI kecamatan Dumoga Barat Wira Lahay, Dumoga Utara Thesar H Akhirudin dan Dumoga Tengah Windi Rizki Baderan. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.