Ketua TP – PKK Bolmong Ikuti Verifikasi Lapangan Provinsi, Bolmong Siap Menjadi KLA 

0
58
Ketua TP PKK Bolmong Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas nampak mengikuti verifikasi lapangan kabupaten layak anak. (Foto: Istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM — Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) siap menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA). Ini terungkap dalam verifikasi lapangan KLA yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, Selasa (7/6/2022).

Dalam kegiatan melalui rapat virtual yang dipusatkan di Kantor Bappeda Bolmong dihadiri Penjabat Bupati Bolmong yang diwakili Asisten II Zainudin Paputungan dan Ketua TP-PKK Bolmong Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas SSos.

Selain itu, hadir juga Asisten III yang merangkap Plt Kepala Bappeda Drs Ashari Sugeha, Kepala DP3A Farida Mooduto, bersama pimpinan perangkat kerja lainnya.

“Pemkab Bolmong sangat siap menjadi KLA. Untuk itu kita akan berupaya mempersiapkan verifikasi lapangan dalam menindaklanjuti program ini,” kata Penjabat Bupati Bolmong dalam sambutan yang dibacakan Asisten II.

Penjabat Bupati juga mengimbau kepada para perangkat kerja terkait untuk mempersiapkan dengan baik verifikasi ini.

“Jadi semua perangkat kerja terkait harus berkolaborasi untuk verifikasi KLA,” ujar Paputungan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan presentasi dari Kepala Bappeda Bolmong dan diskusi yang dipandu oleh DP3A Provinsi Sulut.

“Intinya kita sudah siap mengikuti verifikasi KLA. Untuk itu berbagai dokumen tentang KLA telah dipersiapkan sembari menunggu verifikasi dari pemerintah pusat,” tutup Kepala DP3A Bolmong Farida Mooduto. (Yono/*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.