Kolaborasi Pemenangan ODSK BMR, Laksanakan 3 Perintah Olly Dondokambey

0
43

BMR,DETOTABUAN.COM – Tim Pemenangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) Bolaang Mongondow Raya (BMR) terus bergerak, solid memenangkan Pasangan ODSK dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, 9 Desember 2020 mendatang.

Meski demikian, dalam pelaksanaannya, Olly meminta tim untuk tidak keluar rel perjuangan serta tetap menjaga nilai nilai demokrasi.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Pemenangan ODSK BMR, M. Firasat Mokodompit, SE saat menghadiri peresmian Markas Milenial ODSK yang dirangkaikan dengan pembekalan tim milenial Kecamatan Poigar, yang dilaksanakan di Desa Nanasi, Sabtu (24/10/2020) kemarin.

“Jadi ada tiga (3) hal penting yang menjadi Perintah Pak Olly Dondokambey kepada seluruh Tim atau Organ-organ Pemenangan ODSK yang ada di BMR,” kata Firasat.

Yang Pertama kata dia, Olly meminta seluruh kekuatan ODSK mulai dari struktur Partai Pengusung dan Relawan diminta Taat Hukum dan Patuh Aturan PKPU 13, serta himbauan Presiden hadapi Pademi Covid- 19 dan Patuhi Maklumat Kapolri.

Selanjutnya, Olly meminta tim untuk terus menyentuh hati rakyat, santun berbicara, simpatik dalam menyampaikan Keberhasilan dan Prestasi Kepemimpinan Teladan ODSK.

Dan yang terakhir, Olly meminta tim agar tidak terpancing isu- isu politik identitas, primordial kesukuan atau politik pecah belah, karena yang dipilih Gubernur Sulut bukan Wakil Gubernur. sehingga harus tetap menjaga persatuan dan Kerukunan antar umat beragama.

“Jangan skali kali lakukan Berita Bohong (Hoax) para Millenial Gunakan Medsos untuk sampaikan Keberhasilan dan Prestasi ODSK dalam membangun Sulut selama periode pertama,” kata Firasat dihadapan Milenial Kecamatan Poigar.

Pada kesempatan itu, Firasat juga menyampaikan dukungan anggota DPRD Provinsi Sulut dari PDIP Rocky Wowor, berupa Pengadaan WIFI selama 2 bulan dan satu unit dispenser guna mengoptimalkan kinerja Milenial ODSK.

Diketahui, kegiatan yang diinisiasi Sekretaris BMOD Bolmong Gerry Waroka bersama kaum milenial Kecamatan Poigar, turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan ODSK Bolmong Welty Komaling, Ketua BMOD Bolmong Fahmi Gobel, Tim Pakar ODSK Jusuf Mooduto.

(**)