Konvoi Ricuh, Satu Motor Rusak

0
408

BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Lagi, Boltim kembali ricuh, setelah terjadi insiden perkelahian yang dipicu konvoi kendaraan salah satu pasangan dengan pasangan calon lainnya. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (01/11/2015) di Desa Modayag, sekira 20.30 wita.

Akibat peristiwa tersebut,  salah satu kendaraan roda dua milik Marlan lompu mengalami kerusakan.

Tidak terima motornya dirusak, diduga pendukung salah satu calon. Akhirnya Korban pun melaporkan peristiwa yang dialminya itu kepihak Polres Bolmong.

Marlan Lompu, ketika diwawancarai di Mapolres, menceritakan kejadian yang dialaminya. Pada malam kejadian tersebut ia (Marlan,red) melihat ada dari peserta konvoi membawa senjata tajam (sajam).

” Saat itu ada yang membawa senjata tajam mencoba menyerang, untung saja saat itu ada salah satu warga sempat mendorongnya sehingga tidak terjadi hal  diinginkan,” ketus Marlan

Marlan menuturkan, insiden pada malam itu hampir saja mencelakai anak kecil, saat itu kami bersama beberapa keluarga berbarengan dengan membawa anak-anak kami yang masih kecil. untung saja mereka (Anak-anak, red) tidak terkena imbas dari kejadian tersebut. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.