Limi Melayat Ke Rumah Duka Korban Tarkam desa Kosio 

0
51
Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit saat melayat ke rumah duka keluarga di desa Kosio, Dumoga Tengah. (Foto: istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, melayat ke rumah duka korban tawuran antar kampung (tarkam) pada beberapa pekan lalu. Limi tak sendiri, dia didampingi oleh sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bolmong, tiba di desa Kosio, kecamatan Dumoga Tengah, di rumah korban, Selasa (31/5/2022) menjelang siang.

Pada kesempatan itu, Limi Menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang terjadi kepada keluarga korban.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Pemkab Bolmong turut berdukacita atas musibah yang menimpah keluarga korban. Berharap kejadian ini tidak terulang lagi, dan kerukunan dan persaudaraan yang tercipta selama ini akan terjalin terus,” katanya.

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Dumoga bersatu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban didalam wilayah agar kegiatan kita setiap hari tidak terganggu dengan gangguan keamanan di wilayah setempat.

“Jika tidak aman, maka tentu program pembangunan akan tersendat dan tidak akan jalan. Olehnya mari semua komponen masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan di wilayah,” ajak Limi, yang juga asli putra Dumoga desa Ibolian tersebut. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.