Marhany Pua Sebut ODSK Pasangan Dwitunggal yang Sukses Membangun Sulut

0
76

SULUT,DETOTABUAN.COM – Dukungan terhadap pasangan Calon Petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandow terus berdatangan.

Salah satunya datang dari tokoh masyarakat Sulawesi Utara, Ir. Marhany Pua, MSi.

Pua bahkan menyebut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw adalah pasangan dwitunggal yang sukses membangun Sulawesi Utara.

“Tidak hanya infrastruktur, ODSK juga sangat peduli dengan bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Tidak heran ODSK sudah sangat melekat di hati rakyat Sulut,” sebutnya.

Selain itu kata dia, ODSK juga sukses meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Sulut.

“IPM di Sulut adalah yang tertinggi di Sulawesi bahkan diatas rata-rata nasional. Jadi kalau rakyat sulut sangat mencintai ODSK itu karena mereka cerdas dan bisa melihat kinerja ODSK yang nyata untuk Sulawesi Utara,” ujar Marhany Pua, Senin 31 Agustus, sebagaimana dilansir BeritaManado.com.

Itulah kata Pua, mengapa dirinya ikut bergabung dalam tim pemenangan ODSK yang nanti bakal dilantik pada acara deklarasi ODSK yang bakal digelar serentak di lima titik itu, Rabu 2 September 2020 mendatang.

“Keputusan saya untuk bergabung dan mendukung pemenangan ODSK, itu karena kerja nyata dan visi besar ODSK untuk menjadikan Sulut terdepan di kawasan pasifik. Dan ini adalah mimpi Sam Ratulangi yang kini diemban oleh Pak Olly dan Pak Steven,” pungkasnya.

(Sumber : BeritaManado.com)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.