Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Bolmong Gelar Bhakti Sosial di Rumah Ibadah

0
68
Masjid di Lolak

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polri (HUT Bhayangkara) ke 76 tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Polres Bolmong lakukan kegiatan Bhakti Sosial ditempat – tempat rumah ibadah, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH, Jumat, (17/6/2022).

Kabag Sumber daya manusia (SDM) Kompol Roy Mamahit, mengatakan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan meliputi membersihkan 3 (tiga) tempat ibadah yakni Gereja GMIBM Karmel desa Mongkoinit Barat Kecamatan Lolak, Masjid An-Nur Lolak dan Pure Puseh di desa Werdhi Agung Kecamatan Dumoga Tengah serta membersihkan Mako Polres Bolmong yang baru di Lolak.

“Iya sejumlah rumah ibadah tersebut yang dibersihkan,” kata dia.

Kesempatan itu, Kapolres Bolmong menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Jadi kegiatan Bhakti Sosial yang kami laksanakan hari ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, pada pada hari Minggu nanti tanggal 19 Juni 2022 pukul 06.30 wita akan dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama yakni Bersepeda Gembira yang start dari Jalur Dua Kantor Bupati dan finish di Mapolres Bolmong.

“Masih ada lagi beberapa kegiatan dimana puncaknya adalah Upacara HUT Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022,” tandas Kapolres Bolmong tersebut. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.