Meriahkan HUT RI, Inspektorat Bolmong Gelar Lomba Berbagai Kegiatan Olahraga

0
69
Lomba Makan Kerupuk

BOLMONG, DETOTABUAN.COM —Inspektorat Kabupaten Bolmong menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI). Rabu (10/8) hari ini, instansi yang disibukkan dengan pemeriksaan keuangan dan fisik proyek ini membaur dengan kemeriahan berbagai lomba kreatif.

Berdasarkan pantauan, berbagai lomba dilaksanakan diantaranya sepak bola dangdut, tenis meja, makan krupuk, isi pensil di dalam botol, lari karung dan lari kelereng. Kepala Inspektorat Bolmong Rio A Lombone SSTP MH CGCAE QGIA CRMO CRGP mengatakan, lomba kreatif ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT-RI. Selain itu, untuk memberikan kekompakan dan kebersamaan di Inspektorat.

“Biasanya kita disibukkan dengan pemeriksaan dan jarang sekali berkumpul seperti ini. Untuk itu, selain memeriahkan HUT RI kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kekompakan dan kebersamaan antar pegawai di Inspektorat,” jelas Rio.

Rio yang didampingi Sekretaris Fanny Irawan Popitod SST MM juga mengatakan, acara khusus yang dilaksanakan di puncak acara HUT ke-77 RI adalah festival pengawasan dengan tema Bolmong harus merdeka dari fraud, pada 15-17 Agustus 2022.

“Nantinya dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan pameran layanan pengawasan, bincang santai pengawasan, launching zona integritas dan donor darah. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan live music, doorprize, games dan coffee booth. Kegiatan ini bisa diikuti semua ASN dan masyarakat,” tutup Rio yang diamini Fanny. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.