Mewakili Bupati, Kadispora Bolmong Buka Perlombaan Motorcross Grasstrack

0
58
Kadispora Bolmong Aldi Pudul, saat lepas perlombaan Motorcross Grasstrack di Tanoyan Utara. (Foto: istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aldi Pudul, secara resmi membuka Perlombaan Motorcross Grasstrack, di desa Tanoyan Utara, kecamatan Lolayan, Sabtu (6/8/2022).
Iven Motorcross Grasstrack ini, disponsori oleh pemerintah dan masyarakat desa Tanoyan Utara.

Hadir dalam pembukaan itu, Polres Bolmong, IMI Sumatera Utara dan Peserta Adventure Fun dan Motorcross Grasstrack tahun 2022. Kadispora Aldi Pudul, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pengurus daerah ikatan motor Indonesia (IMI) sumatera Utara. Dan seluruh peserta adventure fun dan Motorcross Grasstrack tahun 2022 dikabupaten Bolmong khususnya desa Tanoyan Utara.

“Semoga saja para peserta adventure fun merasa nyaman dan dapat menikmati panorama di kabupaten Bolmong ini,” katanya.

Selain itu, ia berharap kepada masyarakat untuk memberikan dukungan sepenuhnya agar kegiatan perlombaan ini akan berjalan dengan lancar, baik, tertib dan aman.

“Kepada peserta adventure fun, Motorcross untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas memegang teguh sikap fair play. Sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi maksimal,” pintah Aldi.

Tak hanya itu, ia pun berharap perlombaan ini para peserta dapat bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk persatuan dan kesatuan.

Dengan adanya arena motorcross ini, Aldi berharap bisa menjadi tempat bagi anak muda untuk menyalurkan bakat.

“Jadi bagi pengendara motor yang suka ugal-ugalan, ini arena balap, ini bisa jadi arena atau spot untuk latihan bagi masyarakat yang suka dengan balapan,” tutup Aldi. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.