Nantikan Laga Final Wali Kota Cup 2024, Marabunta FC vs Magic Yondog

0
39

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Turnamen Sepak Bola paling bergengsi di Bolaang Mongondow Raya, Walikota Kotamobagu Cup 2024 memasuki babak final yang akan digelar di lapangan Motobatu Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim yang diunggulkan, yaitu Marabunta FC Otam Barat berhadapan dengan Magic Yondog Motoboi Besar.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu melalui Kabid Olahraga, Hendra Mokoagow mengatakan, babak final akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 13 Juli 2024.

Menurut Hendra, hal itu sudah dikoordinasikan bersama Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dan juga ketua Askot Kotamobagu Meiddy Makalalag.

“Untuk persiapan, panitia lokal sementara melakukan pembenahan- pembenahan, termasuk untuk mengantisipasi peningkatan kapasitas diluar penonton, hal itu juga yang sementara disiapkan,” terang Hendra.

Dikatakannya, di babak final ajang bergengsi tersebut akan dihadiri langsung Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Askot Kotamobagu, Forkopimda, para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan juga tokoh – tokoh masyarakat.

Jelang pelaksanaan final Turnamen tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu berharap kegiatan dapat berjalan sukses tanpa kendala, dan dari partisipasi masyarakat yang menonton kompetisi ini, hasil dari penjualan tiket dapat bernilai ibadah pada pembangunan yang ada di desa Poyowa Besar Dua.

(Alfrieda Serang)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.