Nayodo Berharap Swengly Mampu jadi Perekat Kebersamaan

0
60

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Wengly Arthur Troy Manosso sebagai anggota DPRD Kotamobagu Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa 2014-2019.

Wengly menggantikan kursi PAN yang sebelumnya dimiliki Steward Adityo Pantas, namun mengundurkan diri karena pindah ke Partai Nasdem pada pencalegan barusan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pak Swengly Arthur Toy Manosso sebagai anggota DPRD Kotamobagu Pengganti Antar Waktu,” ucapnya.

Nayodo juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD sebelumnya Steward Adityo Pantas, atas seluruh dedikasi, kerja keras dan pengabdian selama menjalankan tugas sebagai anggota DPRD kotamobagu.

“Insha allah seluruh pengabdian beliau, akan dicatat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan yang maha kuasa,” harapnya.

Lebih lanjut kata Nayodo, meski dilantik di penghujung waktu, namun ia berharap Swengly mampu menjadi penyemangat dan kebersamaan antar eksekutif dan legislatif dalam memajukan daerah serta mensejahterakan rakyat Kota Kotamobagu.

“Ibarat permainan sepakbola, kadang yang masuk di injuri time-lah yang biasanya menjadi pahlawan. Persoalan lama atau pendeknya sebuah jabatan, itu hanya berkaitan dengan pendapatan, namun setidaknya Pak Swengly telah tercatat dalam lembaran sejarah daerah ini, sebagai anggota DPRD KK periode 2014-2019,” pungkasnya.

Diketahui, pelantikan anggota DPRD PAW dari PAN tersebut, turut disaksikan jajaran pejabat Pemkot, unsur Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kotamobagu dan jajaran pengurus PAN Kotamobagu.

(Redaksi detotabuan.com)